Lama udah tidak update posting blog saya ini, karena kesibukan di dunia offline yang menyita waktu...

Setelah mulai agak sedikit aktif di dunia Online lagi, saya menemukan dua situs PTC terpercaya. SIlahkan klik iklan dibawah untuk mendaftar.

Yang pertama: Incrasebux



Yang Kedua : Onbux




Incrasebux

Dari sisi Rented referral, kinerja sangat bagus. Sistem keemanan site yang tinggi dengan menggunakan "https" pada lamat URL nya dan ditambah pengalamannya yang lama berkecimpung di dunia PTC. Jadi sidah tak bisa dipungkiri dia merupakan saingan berat Neobux.

Onbux

Walau situs ini baru tumbuh, tapi dia sudah mendapatkan kepercayaan dari para senior-senior saya yang uda lebih dahulu berada di industri PTC, banyak senior saya menjadikan ini adalah alternatif baru untuk mencari tambahan keran penghasilan.



Jadi teman-teman, tunggu apalagi? segera bergabung di Incrasebux dan Onbux dengan klik iklan dibawah ini..





Kenapa mesti harus klik iklan itu? apa gak boleh saya ketik sendiri URL nya? boleh saja teman, tapi kan tidak enak kalau anda berjuang sendirian dan sehingga anda tidak tau cara untuk suksesnya... kalau anda tau informasi itu dari saya dengan klik iklan tersebut, anda akan saya bimbing untuk sukses seperti saya.. karena saya tau rahasianya..

Begitu pula kalau anda mendapatkan informasi ini dari orang lain, tanyakan padanya apa linknya? sehingga dia bisa membimbing anda untuk sukses...


alangkah lebih baiknya kalau anda sudah mendaftar dengan iklan atau link diatas, add FB dan YM saya supaya kita bisa kita sharing... okeh...

FB: riskitrisnaryanto@Gmail.com / gehu marley jamming
YM: rama_f4our
Diposting oleh riski Label:

0 komentar:

Visit the Site
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates